Apanya Yang Susah Sih?

Di dunia ini semuanya diciptakan berpasang-pasangan. Ada kanan, ada kiri. Ada hitam, ada putih. Ada kaya, ada miskin. Ada jauh, ada dekat. Ada mudah, ada susah. Ada mantan, ada masa lalu. Ada jomblo, nah... ini yang gak ada pasangannya.

Ngomong-ngomong masalah susah. Sering banget biasanya kita ngeluh karena susah. “Dia itu susah banget gue ajak keluar lank, makanya gue sebel banget nih”. “Susah banget sih, buat dia ngerti kalau gue itu sayang sama dia, lank”. Ya, itu tadi sebagian dari adegan sinetron hidup. Susahnya anak-anak labil yang menye-menye.

Gue juga kadang gemes gitu, kesel sih tepatnya kalau ada hal-hal semisal:

1.Gak bales pesan.
Apa susahnya sih? Ngeluangin waktu sebentar buat bales pesan gitu. Gue pernah suatu hari butuh banget info buat ujian di kampus. Gue kirim pesan ke temen gue dan .... no respond. Padahal gue tau banget dia itu punya hape. Tiap hari kemana-mana dibawa. Dan itu gak sekali dua kali, beberapa kali di lain waktu gue sms juga dia gak bales. Pernah bales tapi udah beberapa hari kemudian. Gue gak tau mungkin “message” di hapenya ke uninstal kali ya.


2.Buang sampah sembarangan
Ini juga. Sampah itu ibarat mantan, “Nantinya juga sama-sama ada yang mungut”. Udah pernah kita gunain dan udah gak berguna lagi. Idih, jahat banget ya perumpamaannya. Biarin, mampus kamu tan, mantan! Sering gue waktu ngobrol bareng temen di kampus terus sambil ngemil gitu kadang sebel kalau ngelihat temen gue buang sampah sembarangan. Gue udah biasain jangan buang sampah sembarang mulai dari awal kuliah dulu. Karena gue sadar kalau gak dari diri sendiri mending gausah ngingetin orang lain dulu. Biasanya gue kalau gak nemu tempat sampah gue kantongin dulu atau gue taruh di tas. Sampe kadang di tas penuh sampah bekas makanan ringan kalau gue lagi kelupaan buang. Apa susahnya sih buang sampah ditempat yang udah disediain? Gue rasa cuma butuh kemauan sama ngubah kebiasaan aja deh.


3.Susah senyum

Via: wwwloveisbeautiful.blogspot.com


Emang sih, gak harus setiap waktu juga senyumnya. Gue punya temen yang wajahnya datar, flat banget. Mungkin kalau karakter squidward di dunia nyata ya dia orangnya. Waktu kumpul bercanda bareng dia tetep aja datar. Gue cuma berfikiran positif aja sih, kali aja dia nyimpan mantannya di balik bibir. Dan dia gak mau ketahuan. Senyum kek, dikit aja. Sebel.


4.Bawa-bawa Perasaan
Baper. Woles aja sih. Nyantai aja bro. Gak di follbeck mikirnya udah macem-macem. “Dia sombong banget ya, sok banget”. Yaelah. Telat bales sms mikirnya udah macem-macem. Dikasih perhatian lebih udah mikir yang macem-macem. Biasanya ini penyakitnya jomblo menahun. Baru dikirimin pesan “selamat pagi, jangan lupa sarapan”. Udah girang banget. Santai aja bro, itu salah kirim kok. Kesian deh. Apa susahnya sih? Gak usah terlalu baper lah.

Oke ini postingan gantiin malem minggu kemarin. Gue khilaf emang karena kebetulan hari minggu kemarin gue lagi ada kegiatan di Batu. Menurut kalian apa lagi nih yang sebenernya mudah tapi dibuat susah sama kebanyakan orang? Tulis dikotak komentar dong. :)

Makasih udah nyempetin baca. C U next post. Babay.
Previous
Next Post »

11 comments

Click here for comments
6 May 2015 at 07:34 ×

Artikel ini memberikan wawasan terbaru buat saya, wacana pembahasan ini sangat bermanfaat.

Balas
avatar
admin
6 May 2015 at 07:44 ×

Surprise abis foto embah2nya:D
Btw, kurang satu nih. Susah untuk mengatakan tiga mantra: maaf, terima kasih, dan tolong. Kadang banyak orang yang masih susah bilang tiga mantra tadi.

Balas
avatar
admin
6 May 2015 at 10:21 ×

yang paling njekelin susah senyum itu hahaha *lempar sandal ke orang yang susah senyum*

Balas
avatar
admin
6 May 2015 at 17:26 ×

Ahaha. Nah iya itu, mulai terlupakan sekarang. Nice :)

Balas
avatar
admin
6 May 2015 at 17:26 ×

Ahaha. Nah iya itu, mulai terlupakan sekarang. Nice :)

Balas
avatar
admin
6 May 2015 at 18:55 ×

mantap mas. Hahahaha *ketawa jahat

Balas
avatar
admin
7 May 2015 at 10:07 ×

Kalo yang punya wajah datar kayak temen'a bakalan susah klo di suruh ketawa :D

Balas
avatar
admin
7 May 2015 at 12:26 ×

ngerjain soal kalkulus lank, itu susah :(

Balas
avatar
admin
8 May 2015 at 16:13 ×

Lah, iya juga yak Kalkulus 1, Kalkulus 2. :D

Balas
avatar
admin
15 May 2015 at 18:00 ×

Bruakakakkk.. Aku anaknya baperan, Qaqaaaa.. Gimana dongs? Huhuhu :'

Balas
avatar
admin
4 March 2016 at 23:22 ×

Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://informasiberita.info | http://goo.gl/RkuB4G | http://Bandarbola138.com | http://goo.gl/8rM20b | | http://M138.net | http://goo.gl/5dAkJO | http://clayton88.blogspot.co.id | http://www.prediksibolajitu.online

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee