Sekali Dayung, Dua Tiga Pantai Terlampaui

"Kayanya hidup lo kurang piknik deh."

Sering kita nyeletuk gitu ke temen yang menanggapi hal-hal yang sebenernya biasa aja, tapi dianya malah berlebihan dan serius. Terus juga orang yang baperan. Ya, secara ilmu psikologi gue gak begitu paham sebenernya ada kaitannya apa gak antara sering piknik dengan tingkat ke-woles-an. 

Kemarin gue udah menjelajah ke Pantai Jonggring. Waktu main kesana si Hanis gak bisa ikut jadi dia ngajakin ke pantai di hari yang lain. And here we go....

Siangnya waktu di kampus gue chat si Hanis, nanyain lagi dimana. Ternyata dia masih di rumahnya, di Kediri. Gue ajakin deh buat mantai. Si Hanis oke-oke aja. Agak sorean dia nyampe Malang. 

Ya, bisa dibilang kali ini ngelakuin hal gila lagi sih. Gak ada bawa apa-apa. Gue gak punya duit juga. Sebelumnya gue juga sempat berusahan menambah personil dengan chat temen-temen. Lumayanlah kali ini gue ber-enam. Gak kaya di Pantai Jonggring kemarin yang cuma berempat dimana gue cowok sendirian.

Kali ini cowok bertiga, ceweknya bertiga. Berangkat habis magrib, sempet ada "sesuatu" sih, masalah personal yang kayanya gak bakal gue ceritain disini. Lumayan jauh juga, kebetulan malam itu agak gerimis juga. Sampe di tempat tujuan motor ditipkan dan harus jalan kaki. 

Jadi, pantai clungup itu semacam tempat konservasi hutan bakau mangrove gitu. Masih bener-bener alami banget.  Jalan yang gue lewatin licin, beberapa temen gue ada yang jatuh. Jatuh cinta, Halah! Apasih.



Ini foto-foto di pantai Gatra, kalau dari pantai Clungup cukup jalan sebentar. Pantai Gatra lebih bersih, tenang sama keren aja sih.



Ini foto gue sama hanis, sama temennya hanis, gue lupa siapa namanya. Sial.



Bener-bener bening, modelnya.

Habis dari pantai Gatra, kita bisa snokeling di pantai Tiga Warna. Tapi buat nyampe kesana lumayan agak jauh jalannya. Tetep aja gak terasa soalnya udah on fire semangat mau nyilem-nyilem hahah.
Sewa alatnya 15 rebu udah bebas sepuasnya sampe gosong situ pake.







Pantai Tiga Warna lebih keren lagi, tjakep banget.

Hemmm, banyak cerita sih perjalanan kemarin, sampe bingung mau ngomongnya gimana. Excited banget deh sampe sana, gak bakal nyesel. Gue sempet buat videonya disini kalau mau lihat :)


Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
27 May 2015 at 09:57 ×

Kayaknya enak banget kalau di pake untuk nyelam melihat pemandangan didasar pantai sana. Ajakin donggggg :g

Balas
avatar
admin
21 August 2015 at 20:06 ×

Suka banget sama video-nya. Langitnya cantik bangetttttt. Kayaknya kalo ke Malang, wajib nyobain pantainya nih.

Balas
avatar
admin
4 January 2016 at 18:23 ×

Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | www.Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://informasiberita.info | http://goo.gl/RkuB4G | http://Bandarbola138.com | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://clayton88.blogspot.co.id

Balas
avatar
admin
28 March 2016 at 02:39 ×

hwuah, liat videonya jadi pengen piknik bareng arek-arek T_T
nice, good post, lank.

Balas
avatar
admin
21 May 2016 at 00:58 ×

Lah kenapa sampe nyasar kesini mba? Duh duh, ayo ayo main ...

Balas
avatar
admin
9 November 2016 at 23:54 ×

It's really a great and useful piece of information. I'm glad that you just shared this helpful information with us.
Please stay us informed like this. Thanks for sharing. :)

http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee