Efek Lapar Kali Ya?


Begitu banyaknya orang yang mudah melupakan. Gue termasuk salah satu orang yang takut dilupakan. Pernah inget kasus video ariel? Sekarang juga orang-orang pada lupa atau Gayus tambunan? Apa lagi itu, gue aja lupa kalau dia pernah korupsi. Tuh lupa kan. 

Entah, gue terkadang punya banyak bayangan buruk kedepan. Gue jadi apa, punya anak berapa, istri gue apa, eh, maksudnya siapa, gue tinggal dimana, ntar anak di kasih makan apa, kalau habis eek cebok gak, banyak dah. Dan yang paling gue takutin gue di lupain sama orang-orang yang pernah gue kenal. 

Takut mereka lupa kalau gue pernah hadir diantara mereka. Karena gue paham banget kebiasaan orang-orang kebanyakan. Kalau udah dapat yang baru biasanya sama yang lama lupa. 

Contohnya aja, dapet temen baru, kadang temen lama dilupain. Dapat laptop baru, laptop lama diliupakan. Dapat baju baru, baju lama dilupakan. Dapet pacar baru, nah ini, pacar lama susah dilupakan terkadang.

Mungkin kalian anggap ketakutan gue gak berdasar. But, yes! Ini gue. Orang dengan sejuta kepikiran tentang banyak hal yang terkadang emang gak penting, aneh dan gak jelas.

Pernah di suatu sore gue beberapa waktu yang lalu depan kampus ada cewek yang negur gue:

“Hei, lank!” Sambil senyum manis yang gak asing, dia ngelihat ke arah gue.

“Hei...!” Balas gue. “Dari mana? Ih, kamu kok tambah kurusan sih?”

Sambil senyum-senyum doi jawab “Ini loh mau cari buat bukaan, ntar ya..”

“Oke...” sahut gue.

Yang paling gajenya itu gue gak tau barusan itu siapa. Sumpah gue beneran lupa. -___-
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
15 July 2015 at 23:43 ×

gpp mas..yg ptg dia inget siapa kamu :D

Balas
avatar
admin
19 July 2015 at 16:28 ×

Siapa tahu pembaca blog ini juga kan jadi tahu :D

Balas
avatar
admin
11 October 2015 at 15:59 ×

Terima kasih atas info yang sangat menarik ini gan =))
Kunjungi balik blog ane ya gan :D
http://clayton88.blogspot.com | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | www.Babapoker.com | http://bit.ly/1NM7v7j | www.Ingatpoker.com | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://informasiberitatop.blogspot.com | www.Axioobet.com | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/tw2ZtP | www.Bapakpoker.com | http://bit.ly/1SBm0g2 | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b

Balas
avatar
admin
5 September 2016 at 23:41 ×

Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)


http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee