Kalau Lagi di Bandung



Kalau kota favorit gue di Jawa Timur itu Malang, maka Bandung itu kota favorit gue di Jawa Barat. Mirip sama Malang, Bandung  merupakan salah satu kota wisata yang paling sering dikunjungi baik wisatawan dalam maupun luar negeri. Bandung dikenal dengan Kota Kembang ataupun Paris Van Java. Di kota ini terdapat banyak tempat wisata menarik yang bisa lo kunjungi kaya De Ranch yang berada di Lembang, Bandung, Farm House, Tangkuban Perahu, Kawah Putih Ciwidey, dan maaasssssih banyak lagi. Alay sih, tapi ini serius, masih banyak lagi yang gak gue tulis disini semuanya.

Udara yang terasa di Bandung ini sangatlah sejuk. Kalo lo pengin liburan  ke kota Bandung, ada banyak tempat penginapan seperti hotel, Villa dan lainnya. Salah satunya adalah POP City Link Hotel Bandung.

Hotel ini berada di Jalan Peta No. 241, Bandung. Lokasinya cukup strategis karena letaknya berada di dekat Bandara Husein Sastranegara yang jaraknya sekitar 3,39 km dari hotel. 

Hotel ini memiliki ketinggian mencapai 5 lantai dengan 174 kamar yang fasilitas dan harganya berbeda-beda. Lo bebas memilihnya sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan pastinya budget lo. Tentunya kenyamanan adalah prioritas utama di hotel ini. 

Hotel berbintang dua ini terdapat dua jenis kamar yaitu Kamar Standar dan Kamar Standar Pop Room. Harga terendah permalam untuk menginap di hotel ini adalah Rp268.976. Harga dapat berubah sesuai dengan promo hotel murah yang sedang diberlakukan. 

Sumber: hotels.com

Gokilnya lagi, di sekitar hotel ini terdapat banyak objek wisata yang bisa lo kunjungi bersama keluarga, temen, pacar sampe selingkuhan (kalau ada) atau sendirian juga gak apa. Di antaranya adalah:

1. Festival CityLink Mall
Festival CityLink Mall ini berada di Jalan Peta No. 241, Bandung. Mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang terbilang besar yang ada di Kota Bandung. Mall ini merupakan gabungan dari Conventional and Exhibition Hall, Hotel dan Condotel dan juga Shopping Mall. Pertama dibangun pada tahun 2010 yang kemudian diresmikan dan dibuka untuk umum pada bulan Oktober tahun 2010. Sebelumnya, mall ini bernama Mollis atau Mall Lingkar Selatan. Kemudian Mollis ditutup di tahun 2009 yang kemudian mall ini direnovasi di tahun 2010 berubah nama menjadi Festival CityLink Mall.

Mall ini memiliki ketinggian hingga 6 lantai dan 1 lantai basement. Di Lantai LG terdapat Lotte Mart, toko-toko yang menjual barang-barang kesehatan, smartphone, Ace Hardware dan juga terdapat pet Shop. Di lantai dasar terdapat Matahari Departement Store, J.CO, Penshop, Giordano, Breadtalk dan masih banyak lagi tenant yang menjual barang-barang bermerk dan berkualitas.

Di lantai 1 terdapat Gramedia, Matahari Departement Store, Safira, Zoya, dan toko busana terkenal lainnya. Di lantai 2 terdapat Toys Kingdom, Home Solution, Elektronik Solution dan terdapat pula arena bermain untuk anak-anak. Di lantai 3 terdapat berbagai tempat makan yang menjajakan berbagai menu untuk memanjakan perut dan lidah. Yo'i gak tuh?

Pokoknya buat lo yang ngakunya anak shoping wajib hukumnya keliling Festival CityLink Mall ini (keliling aja, gak usah beli) dan temukan berbagai barang-barang mewah dengan merk terkenal. Ingat, selalu waspada jangan sampe papasan sama mantan. 

Sumber: sebandung.com

2. Parahyangan Plaza
Pusat perbelanjaan ini jaraknya sekitar 3 km dari hotel POP CityLink Hotel Bandung. Parahyangan Plaza berada di Jalan Dalem Kaum 54, Bandung. Mall ini sudah dibangun sejak tahun 1983, tuh udah lama banget kan? Mall ini sangat terkenal dengan bisnis clothingnya. Terdapat lebih dari 750 Brand Distro yang berada di dalamnya. Kalau menurut gue sih, mall ini cocok banget buat anak muda ngumpul-ngumpul atau shopping barang-barang yang lagi nge-hits. Mulai dari kemeja katun, Celana Jeans, Jogger, sandal, topi dan barang-barang lainnya lengkap tersedia. Di mall ini terdapat Parahyangan Futsal Hall yang berada di lantai 5. Tuh yang ngakunya anak futsal, lengkap banget dah pokoknya. 

Sumber: sebandung.com

Objek wisata lainnya yang berada dekat dengan hotel adalah ITC Kebon Kalapa yang berjarak 2,7 km, King’s Shopping Center yang berjarak 2,9 km, Rumah Sakit Santosa yang berjarak 3 km, Kantor Pos Bandung yang berjarak 2,42 km, dan Pasar Baru Trade Center yang berjarak sekitar 2,42 km dari POP CityLink Hotel Bandung. 

So, last but not least, selamat menikmati liburan lo selama di Kota Bandung bersama keluarga maupun teman-teman. Kalau ada tempat-tempat yang asyik dan lucu-lucu di Bandung jangan sungkan tulis di kolom bawah ya :)
Enjoy!
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
22 September 2016 at 06:48 ×

Gue belom pernah ke sini nih. Udah lama gak ke Bandung juga. Ke bandung ujung2nya cuma ke jalan Riau doang... beuh :-/ Mallnya nyediain lapangan futsal? Wih canggih! Lengkap yak fasilitasnya.

Balas
avatar
admin
27 September 2016 at 20:50 ×

Ngapain ke Jl. Riau? Nyari oleh-oleh?
Yupsi...yuk main bareng kapan-kapan *EH

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee