Jangan Lupa Bahagia



Well, ini akan menjadi postingan pertama di tahun ini. Gue sempetin nulis waktu di lab kampus. Daripada bengong, sambil nungguin temen yang lagi penelitian dan ada wifi gue sempetin nulis aja deh. 

Kadang gue bertanya-tanya sendiri apasih yang membuat diri kita bahagia? Anying, postingan pertama udah kaya mau motivasi gini. Soalnya gue juga sering lihat tweet atau caption di IG "Jangan lupa bahagia". Kira-kira siapa ya orang yang pernah lupa? Gue sih malah gak tau.

Seriusan, bahagia sendiri gue gak begitu tau yang kaya gimana modelnya. Apa kalau kita happy itu artinya kita bahagia? (Bukannya itu emang bahasa inggrisnya ya?) Apa kalau semua keinginan kita tercapai kita bahagia? Terus kalau gak sesuai harapan gak bahagia gitu?

Eniwei, pas akhir tahun kemarin gue buat video iseng aja sih dan gue aplod hari itu juga pake wifi perumahan yang lambatnya kaya waktu ngelupain dia dulu. Yak, selalu ada celah untuk curhat kawan! Selesai aplod gue langsung tidur. Bisa di cek disini. Tolong dong kalau ada yang baca tulisan ini terus punya sudut pandang lain tentang kebahagian bantu gue mengerti. 

Gue masih terlalu muda untuk menghadapi kerasnya dunia ini kawan (Ingat umur, lank). Kalau gue gak salah inget orang indonesia tuh indeks kebahagiaannya paling tinggi loh. Ini sumbernya gue dapet dari timeline twitter sama TEDx-nya Ridwan Kamil. Cari aja di yutup, gue mudah lupa orangnya.

Di video itu kalau gue gak salah inget orang Indo tuh mudah bahagia, kita kadang ngopi di emperan modal goceng udah bisa ketawa-ketiwi, bahagia. Mantan nge-chat duluan, bahagia. Pacar ngabarin kalau dia telat, nah kalau ini sedih sih. Sederhana ya?

Bener sih, kemarin gue di ajakin temen makan bareng terus lanjut ke kedai kopi juga udah seneng. Cuma sedihnya salah satu diantara kami ada yang harus pergi jauh kembali ke daerahnya. Hiks.

Perbandindang anggota JL waktu kuliah dulu sama yg sekarang. Bruce Wyne msih ngekos, kosannya gak bebas lagi.

Emh, kaya gini aja sih postingan kali ini. Hehe. Ehya, jangan lupa tuh pertanyaan gue diatas tadi :)



Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
23 January 2017 at 12:11 ×

Postingan macam apa ini… kalo cuma mau pamer foto bareng di instagram aja. gak usah tulis di blog. saya gak suka gaya kamu. kita putus!

Anjir gue komen aja masih drama.

Balas
avatar
admin
24 January 2017 at 01:45 ×

Udah dua hari gue ke sini dan komen gue nggak dibales. Sedih banget (

Balas
avatar
admin
25 January 2017 at 14:18 ×

Jangan gitu lah mz, aku yakin ini bisa dibicarain baik2. Aku bisa jelaskan semua mz!

Balas
avatar
admin
6 February 2017 at 05:53 ×

._. itu fotonya maksa banget yah...
lah itu kenapa mukanya merah-merah gitu?
Kalian sakit cacar yah?

hyiiii....

Balas
avatar
admin
4 March 2017 at 23:44 ×

Eh iya. Itu habis main kartu, terus yang kalah di coret pake lipstick mukanya. Gue sih, seneng. haha

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee