Sempat Tumbuh Bersama



Iya, udah berbulan-bulan gue males nulis. Ada sih, ya beberapa cuma jadi draft doang. Yah, kali ini gue sempetin deh. Lagian gak ada yang nyuruh kok. Ini cuma konsistensi aja.

Gue turut berduka cita atas kepergian Chester Bennington walaupun gue gak pernah kenal secara personal. Gue juga gak begitu ngikutin kehidupan ataupun musik dia. Yang gue tau, gue kenal Linkin Park itu jaman-jaman SMP.

Gue suka musiknya. Tapi yaitu tadi, gue gak ngikutin cerita dibalik tiap lagu-lagunya. Pokoknya gitulah. Terakhir kayanya gue dengerin LP itu jaman-jaman SMA deh. Kuliah udah gak pernah dengerin lagi.

Lagu yang paling gue inget dari Linkin Park itu What I've Done, Numb, One Step Closer sama My December aja sih kalau semisal reflek disuruh nyebutin. 

Gue masih inget banget dulu gue dapetin dari temen yang gue kirim ke hape pake infra-red, yang kecepatan kirimnya cuma 2 kb/detik. Yah, tentunya itu ilegal kawan. Tidak baik, jangan ditiru. 

Terus jaman-jaman SMP kelas 2 gue baru punya notebook, gue minta beberapa lagunya sama temen lewat flashdisk, lumayanlah kalau soal kecepatan kirimnya, walaupun waktu itu punya flashdisk 1GB udah wow banget. 

Btw, ini kenapa malah jadi cuap-cuap tentang copy-copy file sih? Ingat! Itu tidaq baiq, tydac mendydyc kawand. Begitulah, ini efek reply-replyan di twitter sama temen SMP dulu jadi berasa flashback aja. Kayanya dipostingan berikutnya gue bakal bahas yang soal hape-hape tadi deh.

Intinya gue turut berduka, banyak orang diluar sana, termasuk gue juga yang sempat tumbuh bersama karya-karyanya Alm Chester ketika masih di LP. 

Gue baru sadar di kamar kontrakan gue ada poster kusam LP, kayanya dari penghuni sebelumnya deh. Gue baru sadar waktu ada temen gue tadi main dan kebetulan ngobrolin soal kepergian vokalis LP itu. Iya gue orangnya suka gak sadar :((

Ini foto penampakannya, gue foto malem-malem waktu nulis ini juga.



LP : Linkin Park, LP: Lalank Pattrya. Kebetulan?
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee