Kenapa Gak Dari Dulu



Sumpah ya, gue gak tau kenapa akhir-akhir ini banyak banget nyamuk di kamar. Kalau emang karena kotor, kenapa gak dari dulu-dulu mereka muncul.

Sampe beberapa waktu yang lalu sengaja gue bakar 5 obat nyamuk sekaligus. Gue taruh disetiap sudut kamar, kebetulan kamar gue persergi empat. Entah kalau kamar gue tabung gue taruh mana. Terus satunya gue nyalain, tapi gue pegang. Sebagai senjata melawan nyamuk.

Udah kaya maen anggar, cuma ini emosinya lebih dapet aja sih.

Tiga puluh menit berlalu, kamar gue udah kaya masa depan kamu sama pacar baru kamu. Kabut, petang, sesak, hancur, lebur, lebam gak kelihatan apa-apa. Gue masuk-masuk langsung sesak napas, lumpuh dan ambien. 

Beberapa nyamuk ada yang tergeletak pingsan, yang lainnya gue lihat lagi terbang-terbang di depan kaca sambil pake masker pemadam ngangkut temennya. Mampus, ucap gue dalam hati.

Setelah gue rasa aman, gue buka jendela biar udara segar masuk. Dan mereka balik lagi. Kambing. Ada satu nyamuk yang nyolot banget, kelihatannya ini sih kepala sukunya ‘Ngiungggggg...ngiunggggg...ngiunggggg’ terbang di deket telinga seolah-olah nantangin gue! 

Sebenernya yang bikin gue kesel itu ada lagi, mereka dengan seenak jidak tanpa ‘kulonuwun’ langsung tinggal di kamar gue. Udah gitu kawin sambil terbang di muka gue, di muka!

Kan kesel, udah gak ikut patungan bayar kontrakan juga. Telek emang. Kaya sopan santun, tenggang rasa sama rasa tepa selira mereka udah hilang. Budaya ketimuran kita yang seharusnya kita junjung jadikan pedoman dalam setiap langkah itu mereka acuh.

Udah ah, mo beli semprotan serangga dulu. bebei.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
15 January 2018 at 09:47 ×

Semprot aja semprot...





....mantan lu.

Selamat N Firmansyah dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee