Gak Ketemu



Akhir-akhir ini gue sering kepikiran sesuatu. Sering gak paham. Banyak pertanyaan. Kaya, ‘kenapa kok orang-orang pengin nikah’, terus ‘kenapa sih orang-orang pengin dan berani punya anak’. 

Kaya jawaban, ‘ya emang nalurinya gitu’, sama jawaban ‘ingin melanjutkan keturunan’ itu klise banget sih menurut gue.

Punya anak, itu kan ribet banget gitu. Waktu kecil pada tau lah gimana ribetnya, gede banget tanggung jawabnya. Kaya ngasih makan sampe gede, terus ntar kalau udah gede harus keluar biaya buat masuk sekolah, jajan, pakaian, ini-itunya, belum lagi ngedidiknya harus gimana.

Ya, gue gak paham aja gitu. Sekarang. Tadi barusan gue nanya sama temen juga malah di jawab ‘buatnya enak sih’ terus ‘ya kebablasan’ gitu. Sumpah gue gak paham. Gue anak baik-baik, sumpah.

Kalau emang gitu kan bisa aja, yang cowok atau cewek steril, KB, atau apa gitu kek. Pokoknya gimana caranya dua sel itu gak ketemu aja. Sumpah ini gue ngetik pun gak paham sama yang gue bicarain. Sumpah.

Apa gitu, kalau ada yang bilang lucu, pelihara kucing juga kan lucu, atau ayam. 
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
13 June 2018 at 07:42 ×

gue juga gak ngerti mau komen apa lank

Balas
avatar
admin
13 June 2018 at 07:51 ×

Puja kerang ajaib... ulululululululululu.

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee