Semakin Kecil

Ini malem minggu waktu gue nulis ini. Lagi pengin aja tiba-tiba duduk di pojokan. Buka laptop. Terus nulis.

Udah beberapa kali gue coba nulis, endingnya cuma di draft. Beberapa gue lanjutin. Beberapa mengendap tanpa kabar.



Ya, gue sering berfikir ulang sekarang tiap mau ngeshare sesuatu. Temen gue juga gak banyak-banyak amat dan emang terkadang yang gue tulis sering hal yang personal banget. 

Gue juga yakin yang baca blog ini ya orang-orang yang gue kenal deket, atau ada kalian yang pembaca lama yang ngikutin blog gue tapi belum pernah ketemu langsung. Komen dong. Hehe. Siapa tau bisa nambah temen, siapa tau juga kalau udah akrab bisa gue utangin. hahha.

Terus, walaupun udah circle pertemanan gue kecil kenapa masih belum bisa kaya percaya aja, atau kaya lepas aja buat nulis sesuatu yang personal banget?

Justru itu sih, karena semakin kecil, itu juga gak semuanya bisa gimana ya... bukan 'dipercaya sih' tapi lebih ke ngasih ruang atau jarak kali ya. Karena gak semua hal yang personal itu tadi, temen yang satu lingkaran itu punya jarak yang sama. Ngerti kan maksud gue?

Kaya, 'Oh kalau masalah ini gue sih lebih nyaman diobrolin bareng ini', 'Kalau yang ini gue enaknya ngobrol bareng  ini'. Gitu.

Nah itu yang gue rasa akhir-akhir ini. Tiap mau curhat disini, ya kadang gue ngerasa insecure kali ya. Jangan-jangan temen gue yang 'itu' baca tulisan ini.


Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
11 September 2018 at 09:45 ×

Iya gw baca kok lang....

Selamat D Christyanto Budhyono dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar, semoga akan dihitung sebagai amal kebaikan ketika hisab di hari akhir nanti. Apasih. Terserah, tapi sempetin komeng ya kalau bisa :)
© 2015 Lalank Pattrya Mahera. Design by Kiki Dee