Penampakan SMANSA Long Ikis 2

By lalank pattrya - Thursday, April 12, 2012


















Boleh percaya atau gak, ini dah kjadian yang kedua kalii pnampakan hantu di perpustakaan qw gan. Qw jg bgung apa mksud nih dedemid yah,? mau exist atau ada yang lain.
yang pasti qt cuma bisa berharap semoga tidak ada hal buruk yang terjadi kepada penghuni SMANSA Long Ikis tercinta ini..Amin

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. huaaaaaaa,,,anak kelas gua tuh,,kok dibilang penampakan sih,,kasiahhnya pang.. buat agus sama lamrih sabar yah,, tapi lalank ada benarnya juga,,kalian emang mirip penampakan,,,,ckckckcckck hahahaha,,kangen masa SMA dehhhh... hemm open my blog yah disini : http://yusva1527.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk, v bneran coba lihat btul2... yupz....thx uda berkunjung di blog qw.. :-)

    ReplyDelete