Praktek Biologi

By lalank pattrya - Tuesday, April 03, 2012



























Akhirnya praktek biologi terlewati dengan tambahan hafalan 10 nama laitn hewan dan 10 nama latin tumbuhan.. Alhamdulillah.. ya itu merupakan serangkainan uas praktek sebelum UN ntar, rasanya udah males banget hhhe.
Praktek biologi simpel sih, tugasnya mengamati sel bawang, sel gabusnya singkong, sama sel epidermis terus dibuat laporan gitu lengkap sama gambar selnya yang udah kita amati tadi pake teleskop mikroskop.

Ah, lumayan seneng sih biasanya kan belajar dikelas cuma lihat gambarnya di buku-buku paket doang, ini kite langsung lihat selnya :). Walaupun setahun cuma sekali tapi gak apalah, malahan kalau gak salah selama SMA cuma sekali ini doang prakteknya wuhuhuu.
Gimana kalau di SMA kalian kawan?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar