Morning I'm in Task ( '́⌣'̀ )/(´._.`)

By lalank pattrya - Monday, April 22, 2013

Heloo... Selamat Pagi..
Baru kali ini gue ngucapin selamat pagi sepagi ini..
Gue juga baru nyadar kalau sudah pagi, tadi malam gue santai seperti biasa mantengin lapy, saking lamanya gue pantengin terus jadi keGR-an tuh lapy..
Asyik-asyik Online eh ada temen gue baru pulang dari tulung agung, dia nanyai Tugas statika..
Oh, bibeh, sepertiga sadar (setengah sadar udah mainstream yak? ) gue terkesima.. (loh gak nyambung) #kaget kamsudnya ehehehe..

Laia jelas gue kaget, la wong baru inget kalau ada tugas itu, dan akhirnya dengan rayuan pulau kelapa gue, berhasil ngebujuk buat liat jawabannya.. so, gue tinggal tulis aja dah, hheu
Ternyata lumayan buanyak, sampe tumpeh-tumpeh dah, ( -_-.) #emang jupe?

Oke, gue tetap dengan semangat yang cetar membahenol nulis kopas jawaban temen gue hhheu (jangan ditiru loh ya, di cobain aja dikit, jangan lupa pakek kecap) ..
Dan... selesai selesai uda pagi dehh..

nih ada foto gue sama temen gue yang lagi kerjain tugas jugak, temen gue yang dibawah noh namanya rizal, atau kalian panggil apa ajalah, gak kalian panggil jugak nggak apa sih.. 
Susana halaman asrma gue, tepat jam 3 pagi




nah ini si rizal, eh dia cagur loh.. guru BK hihihi 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar