Mie Rame(plat)N

By lalank pattrya - Monday, January 13, 2014



Hohohoho *gaya ketawa santa klasss... ketemu lagi sama gue di label icip-icip, iya di label icip-icip ini gue mau bahas semua hal yang udah gue icip-icip sendiri, entah itu makanan atau minuman atau bahkan sesuatu yang bukan makanan dan bukan minuman tapi bisa dimakan dan diminum (ribet, iya emang :). Kemaren ceritanya gue sama *ehm, gak tega gue nyebutin takutnya ntar banyak jomblo yang merasa gue rasis, gue nyobain Mie Rame[plat]N.

Tempatnya dideket kostan gue, jelasnya di jalan Bendungan Sutami 15 Malang. Soal harga, masih terjangkau lah sama kantong mahasiswa. Ini penampakannya gaysss, gimana udah pada ngiler?



Rasanya emang bener-bener yummy, mak nyusss, kaldunya, kenyal mie nya, pedesnya....
Oh iya untuk pedesnya sendiri kalian bisa milih mau level berapa, tersedia dari level 1-5, kemaren gue pesen level 3, emh, pas lah dilidah, badan serasa hangat karena campuran rempah-rempah yang semakin memanjakan lidah, cocok banget kalau pas lagi dingin-dingin gerimis gitu...


Ini minumannya seger banget, yang dibawah ini namanya sakura yuki kalau gak salah :)



Gak bisa pake sumpit, sebenernya. Ssssstttt.

Kalau yang di bawah ini namanya Vanilla latte :)



Hayoo ini siapa? :D (masih menjadi misteri)


  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. perlu dicoba nih kayaknya :D makasi rekomendasinya lank :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, kudu nyobain, kuahnya yummy banget. Tapi gak asyik kalau sendirian *Ehem (Ini #Kode) :P

      Delete
  2. iya hampir ngiler gw liatnya. :9 wah, ada yg mau nraktir nih ! aku koar" dlu ya buat manggil massa sebanyak"nya :p *kode meleset*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahah, gagal nih kodenya. Kabur aja deh... xD

      Delete