Pernah gak sih, kalian ngerasa gini?

By lalank pattrya - Thursday, March 20, 2014

Twitter sepi, Handphone juga (selalu) sepi, Whatsup sepi, Path sepi, BBM sepi, WOI...! Kamfret ini belum nyepi kenapa gue harus duluan nyepi sih...? Yaps, malam ini (dan malam-malam yang lalu serta malam yang akan datang) temanya sepi, dan sepi. Daripada galau berkepanjangan gue putusin buat nulis iseng di blog aje dah, masalah hasilnya bikin mata rusak atau diare yg berkepanjangan gak apalah, itu urusan kalian sendiri.

Pernah gak sih kalian semua dihadapkan pada suatu keadaan seperti terasingkan, ngerasa sepi, padahal kalian mungkin saat itu lagi sama temen berdekatan, contohnya kaya gue sekarang, gue lagi dikamar, temen gue juga dikamar, dia lagi ngerjain tugas gambar di depan komputer, kami juga terkadang komunikasi walaupun gak saling tembak *LOH. Lupakan, intinya kami saling komunkasi terkadang tapi perasaan gue masih aja sepi, kaya ada sesuatu yang hilang, ada yang berubah, ada yang berbeda tapi itu gak berlangsung lama, terkadang cukup hanya satu malam, besoknya udah ceria lagi. Pernah gak sih, kalian begitu? Atau ini hanya gue aja yang alamin sendiri?

Terkadang keadaan itu muncul secara spontan, entah itu suatu sindrom atau penyakit menurun lainnya, yang pasti pada intinya kita semua sebagai makhluk sosial gak akan pernah bisa lepas dari hubungan sosial. Gue terkadang ngerasa semakin berkembangnya jaman, dan semakin mudahnya komunikasi malah seakan menjauhkan, ya contohnya aja kita sekarang bisa aja chating untuk sekedar nanya kabar ke temen, atau sekedar nyepik-nyepik calon gebetan, atau mungkin ada yang ngechat calon mertua buat diajakin ngeronda kampung sambil maling sendal di mesjid (ini greget banget), tapi seakan dengan semua kemudahan itu sekarang sudah gak ada yang spesial, ya hambar rasanya. Chating berbeda dengan ketika kita ngobrol langsung, emotioin di chating juga gak selengkap emot wajah asli kita, contoh waktu kita lagi boker sambil nangis nginget masa lalu sama mantan, gak ada kan emotnya.

So, terkadang gue lebih suka jika ketemu langsung, tapi sayang setiap cewe yang baru gue kenal ketika bertemu langsung sama gue responnya langsung diluar dugaan, sebagian langsung dilarikan ke RSJ terjauh, ada yang epilepsi selama belasan tahun yang lalu tiba-tiba kambuh, ada yang langsung hilang ingatan dsb, oke gak lucu. Lupain lagi.

Ini tadi sebagian unek-unek mumpung gue lagi sepi, padahal tugas lagi rame banget ngantri dibelakang, tapi malah gue duain buat nulis curhat disini, emang rada gak nyambung, random gimana gitu, gak apalah, semoga kalian yang baca juga bisa keikut random dan lebih setres dari gue.
Babai, kecup satu-satu,..




  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. hew sering bgt lank,,,lama2 ini kayak zombie aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaan seperti itu termsuk syndrome penyakit, bukan sih?

      Delete
    2. penyakit psikologi,,kita ndiri juga kagak tau pnyebabx apa,,tpi kl ngomong sma psikiater langsung deh ketauan apa sbabx,,tpi jasax mahal beud

      Delete
    3. Weheheheu, iya sih, padahal dia cuma ndengerin curhat kita. Gw psikiater juga sih, cuma bedanya yang gw tanganin biasanya mesin-mesin yang bermasalah :D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. anggep aja lu homo gan, kan udah sering banget gue kasih saran begitu ? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sesama homo emang harus sering kasih saran. *LOH (ralat: gue asli normal)

      Delete
  4. Ternyata banyak juga yg ngerasain kaya gini. Berarti gue nggak sendirian hahaa. Ya Tuhan apakah ini semacam virus masa kiniiii????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat datang dibintang empat, tinggal selangkah lagi anda akan dapat kapal pesiar :|
      Oke, fokus. Iya kayanya ini pirus kekinian deh :)

      Delete
  5. Gue ke ikut random dan lebih stress dari lu...
    disamping kerjaan kantor seabrek, gue punya kawan kantor buat ketawa hahaa hihii seharian. tapi ngerasa *SEPI*
    mungkin juga karena terkena penyakit semacam pelebaran jaringan alis mata gitu.


    *gue nulis ini dengan bos gue lagi belakang, semoga dia gak menyadari kelakuan gue yaa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, penyakit apaan tuh?
      Oke, ntar gue kasih tau bos kalau ketemu. :P

      Delete
  6. pernah banget lah ngerasain itu... kdg ama suami, lg duduk di restoran gitu, tp kita berdua malah sibuk masing2..biasanya aku yg malu duluan sih.. kalo diliat org2 lain, masa semeja, tp fokusnya k gadget... itu sih mnrtku, krn kdg2 pastilah kita ngerasa jenuh ama pasangan... pasangan sehidup semati pula... yg udh bertahun2 diliat dirumah ;p... makanya buatku, sesekali ngerefresh hubungan perlu.. biar ga makin lama tuh basinya ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii.. ternyata gitu ya. Mari ah di refresh dulu :)
      Main2 ke Malang gih biar fresh :)

      Delete