Semoga Gak di Baca Dosen

By lalank pattrya - Thursday, November 06, 2014

Oke, gue udah berusaha.

Gue lebih sering nongol di twitter mungkin akhir-akhir ini. Sebenernya udah lama sih nongol di twitter dan gara-gara itu kadang gue males buat nulis blog, karena semua keresahan udah gue salurkan di twitter. Gue sekarang ngumpulin semangat nulis di blog lagi. *terdengan bunyi kretekin jari*

Jadi ceritanya beberapa minggu yang lalu itu emang gue dodol banget. Gue ikut acara yang di depok itu sampe ninggalin praktikum selama seminggu. Waktu balik ke kampus gue gak bisa ikut ngelanjutin praktikum yang sisa satu minggu itu, untung dosen gue baik dan nyaranin gue buat ikut kelas lain. 

Masalahnya jadwal praktikum gue itu pagi, jadi pagi-pagi gue praktikum terus kuliah teorinya sore. Nah masalahnya lagi adalah.. Tedeng..tedeng..tedenggg.. *kejutan. Gak, gak, lebay amat. Masalahnya itu kelas praktikum yang tersisa jadwal pratikumnya sore semua.

Akhirnya, ya mau digimanain lagi, gue ikut kelas praktikum sore deh. Oke permasalahannya masih ada nih. Kayanya hidup gue ini bermasalah ya. Terus kuliah teori sore gue gimana woi!! Solusinya... dengan elegan gue minta TA (Titip Absen) deh akhirnya sama temen gue. Keren kan??? Oh god, semoga aja dosen gue gak tersesat di blog ini. Tau sendiri kan endingnya gimana?

Kemarin gue kelar juga praktikum dan rasanya itu..... wohoooo... seneng banget. Walaupun masih ada laporan dan lain-lain yang musti dikumpulin, akhirnya sore ini gue bisa ikut kuliah bareng temen-temen di kelas gue sendiri. Permasalahannya gue lupa jadwal kuliah hari ini apa? Apa perlu TA lagi aja ya Hemmmm *Ngangguk-ngangguk sambil Ketawa jahat di toilet.

Anyway, hari jumat-sabtu-sama minggu kemarin, gue baru dari Ngadas lagi. Ngelanjutin program gerakan sosial gue bareng temen-temen baru. Buset dah, makin cakep aja disana. Tapi satu, dinginnya masih gak bisa nyantai. Dingin banget, nget, nget,nget, nyet. Mungkin tiap weekend gue bakal kesana untuk satu bulan ini. 


Ada salam dari Sebastian, bule dari Jerman yang kesasar di Ngadas. Mungkin awalnya dia diculik alien, terus gak tau kenapa si empunya alien gak suka bule. Ternyata sukanya lele, lele pentol (paklek pentol maksudnya). Gila uda mirip kakak adik ya.

Oke gue kuliah dulu.

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Ente jurusan apa sih bang . .??
    Kalo satu jurusan ama ane . . gue bilangin ma dosen loh . . :D :D :ng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo jurusan apa hayo.. tebak.
      Emang lu jurusan apa bro?

      Delete
    2. Yang jelas ente Fakultas Teknik . . dari katelpaknya PTE to gak PTI . . CMIIW
      Ane juga salah satu dari 2 prodi itu . . :D

      Delete
    3. Noh, sotoy lu mah. Gue sastra arab brooh.. :ng :ng

      Delete
  2. gila loe tong gx ngakuin jurusan lo, *berharap semoga pak dekan baca (sambil ketawa jahat)

    ReplyDelete