Gak Pake Judul

By lalank pattrya - Monday, March 02, 2015

Udah hampir semingguan ini gue sering banget nginep di kontrakan temen gue, Andre. Gue bosen dikamar kost sendirian. Sebenernya bukan gitu sih, tapi udah di tagihin muluk uang bulanan sama ibu kost. Hahah. Gue berencana buat pindah makanya gue gak bayar tuh, nanggung kalau bayar.

Akhir-akhir ini gue juga mulai temenan sama yang namanya jurnal, proposal, tugas-tugas, praktek sampe sore yang menguras tenaga. Tapi sebagai blogger yang baik gue selalu sempetin buat nulis dong ya, walaupun tulisannya cemen-cemen, menye-menye, dan gak penting. Setidaknya gue punya tempat untuk berkeluh kesah, apalagi kalau kalian mau denger keluh kesah gue. Rasanya itu seneng banget.

Barusan gue sama temen sekelas dapet omelan dari dosen. Tugas udah seminggu tapi pada belum selesai semua, sekalas. Keren kan.

“Kalian itu mahasiswa teknik, disuruh cari ini aja masa gak bisa” Dosen gue sambil melotot ngelihat ke seluruh mahasiswanya. Udah kaya singa laper yang lagi ngeincer domba-domba mangsa aja tatapan matanya. Gue sih woles, temen-temen juga pade belum, kok. Jangan ditiru loh ini.

“Nanti malam jam 8, ketua fraksi kumpulkan tugas teman-teman dirumah saya” dosen gue ngelanjutin pembicaraanya sambil makan domba. FYI, ketua fraksi itu artinya sebutan untuk ketua kelas. Dalem hati gue mikir: “Buset, kapan gue kerjainnya? Ntar sore praktek sampe sore, pulang pasti capek, belum mandi, belum lain-lain. Kapan ngumpulinnya?”


Bukan gue namanya kalau mudah menyerah. Buktinya aja waktu gue putus dulu, dulu banget … gue faigk, bangkit, dan berlari buat ngejar tukang bakso depan kost, laper banget sumpah. Sambil refreshing kemarin-kemarin gue juga buat-buat video di youtube. Video-video gaje, ini contohnya:




Kuliah jangan serius-serius lah, jangan santai-santai juga tapi. Woles. Lakukan dengan senang hati. Enaknya sih kalau ada yang nyemangatin. Apalagi punya penyemangat hidup, kalau gue sih penyemangatnya ya kalian, yang komen dibawah ini :)

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Replies
    1. ah, makasih bro. Jangan lupa komeng sama subscribe noh ye...

      Delete
  2. Wihhh main youtube'an .. lanjutkan brooo, lucu kok videonya . . untung gue bisa siul walaupun fals . . . gue juga pengen ngejajakin dunia itu (yutub) sihh . . hihiii . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, hati-hati pertanda awal homo itu. Yoyoi, sip dah... :)

      Delete
  3. Begitu lah nasib mahasiswa.. Selalu ditindas dosen. :'

    ReplyDelete
  4. Itu sama aja kaya cowok di mata cewek, selalu salah. Cowok selalu salah. Jadi lebih susah dan berat lagi kalau jadi mahasiswa cowok, udah salah, selalu ditindas dosen lagi. Sial. :p

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Iya mumpung masih kuliah manfaatin waktu-waktu itu buat semua kegiatan yg manfaat dan positif :)

      Delete
  6. ya udah tugasnya nikmati aja :D

    ReplyDelete
  7. Jangan santai-santai, jangan dibawa serius. Asik dah, paragraf penutupannya... Nikmatin aja.. :))

    ReplyDelete