Postingan Yang Tertunda

By lalank pattrya - Wednesday, October 21, 2015

Hai, hai, hai. Kabar apa? Baik ya pastinya. Syukurlah. Gak terasa ini udah minggu ke-9 perkuliahan di semester ini gue kuliah. Skripsi? Yaowoh. Baru bab 1 aja, baru sekali juga bimbingan. Itupun gegara sebuah percakapan waktu gue kuliah ngulang matkul semester 5.

“Minggu kemarin masuk bro?” tanya gue ke Yasa. Yasa ini temen sekelas gue yang juga ngulang matkul semester 5 kemarin yang gak lulus. Kami berdua sama-sama ngulang. Sebenernya bertiga sih, cuman yang satunya gak sekelas.

“Ya gak lah!”

“Fak!” gue sambil melengos. Dosen didepan masih aja kaya semester kemarin kalau ngajar. BIKIN NGANTUK!

“Eh, koen digolek’i pak Putut loh” Yasa sama logat malangnya yang kental.
“Heh! Sumpahon!” Gue juga bisa bahasa jawa. Gue kan multitalent. Mau ngupil? Bisa! Mau kayang? Bisa. Mau Ngupil sambil kayang? Bisa juga! Apasih yang gak bisa? Dapetin kamu aja yang gak bisa-bisa. (Duh baper)

FYI, pak Putut itu pembimbing skripsi gue juga pembimbing skripsi Yasa juga. Intinya gue dicariin sama beliau. Soalnya setelah proposal skripsi gue resmi diterima, gue ngilang gak ada kabar. 

Waktu itu gue kemana ya? Gue aja lupa. Oh iya selama tiga minggu gue gak ada ngurusin skripsi gue. Minggu pertama gue gak enak badan, minggu kedua lupa gue asyik ngapain, minggu ketiga gue ngapain ya? Oh iya, gue males-malesan. Oh iya minggu ke-3 gue disuruh ngisi diacaranya ulang tahun teknik. Standup comedy gitu ceritanya. Ini nih fotonya




Tuh, cakep juga yah. Bhahha. 

Oh iya gue juga lagi getol-getolnya buat video-video di Instagram. Ngisi waktu luang, ya begitulah. Ini nih contohnya:


Video kiriman Lalank Pattrya (@lalankpattrya) pada


Main ke instagram gue ya. @lalankpattrya ya siapa tau aja bisa ngehibur kan ya. Soalnya gue bakal buat video-video yang lain juga hihihi.

Eh, tau gak sih ini nih postingan beberapa minggu yang kemarin dan baru gue posting. Duh, parah emang gue akhir-akhir ini. Kalian lagi sibuk apa guys? Ada yang lagi skripsi juga gak?

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK

    ReplyDelete