Apakah Hewan Bisa Kawin Dengan Manusia?

By lalank pattrya - Sunday, April 30, 2017



Kalian termasuk orang yang milih makan indomie sebulan atau gak paketan seminggu?

Yah, ini repot sih. Antara tipes atau meringisitis gak bisa buka IG . But, life must goesong, begitu juga paketan internet. Indomie sebulan okelah, yang penting happy bisa cek instagram dia, sama curhat di twitter.

Biar orang-orang itu tau kalau lo itu ada, biar tau apa yang lo liat, biar tau apa yang lo dengerin, biar tau apa yang udah lo baca, etc. Ntar juga kalau tipes kan orang-orang bisa tau, selama ada paketan internet. Masalah orang lain bener-bener care atau gak itu beda urusan. 

Emang lo yakin, mereka yang komen “GWS yah” itu beneran peduli? Orang yang nge”love” tiap foto lo itu, beneran suka? Bukan karena hapenya mencet-mencet sendiri, kaya hape AS*S kalau lagi panas. Kampret emang Asus, udahlah kalian jangan beli, mending beli Fleski aja.

Ah gataulah. Well, sekarang kayanya gue cuma bisa ngepost satu tulisan tiap bulan. Ini pun setelah gue paksain. Ada banyak sebenernya yang berkecamuk di kepala, tapi gak tau kenapa susah banget yang namanya konsisten. 

Eh, btw pernah gak sih denger kata tertentu terus gak tau kenapa tiba-tiba ketawa sendiri?

Gue kemarin denger kata 'kepik', iya kepik, nama hewan yang bau itu. Terus gak tau kenapa tiba-tiba ketawa aja gitu. Menurut gue lucu, dan gak tau kenapa tiba-tiba waktu nyebut kata kepik keinget wajah temen. Hahha. Jahat banget ya.

Biasanya orang manggil sayang ke pacarnya pake nama-nama hewan yang imut kaya panda-ku, kucing-ku, atau anjing (kalau udah jadi mantan). 

Pas SMA dulu gue sempet suka sama cewek, ini bukan berarti sekarang gak suka lagi ya. Catat itu! Tapi kalau ada cowok yg oke, boleh juga sih. Hubungin gue yah. 

Ya, gue suka sama dia. Gue punya nama panggilan khusus ke dia, ‘Capung’. 

Gak tau juga kenapa bisa gue panggil gitu. Soalnya mirip aja sih, mirip capung hahha. Btw, ini selera gue yang bermasalah atau mata gue yang katarak ya?

Ya begitulah, udah pasti kisah cinta diatas tadi itu berakhir tidak menyenangkan. Karena gue gak pernah ngungkapin perasaan suka ke dia. Soalnya gue juga suka sama sahabat dia, yang biasa gue panggil, 'tonggeret'. 

Ini gue udah muka kaya kecebong aja banyak maunya juga ya? Dasar terkutuk kau, lank!


  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. gue dari tadi cuma mikirin satu hal, bayangin cewe mirip capung itu kaya apa wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, kaya gitu lah pokoknya. Ini gw keinget, ketawa lagi :)

      Delete
  2. Makan indomie sebulan? Kalok aku gak bakalan mau ah. Kan rumah pacal deket. Mintak makanan aja di rumah dia. Wkwkwk. 😂😂😂

    Cewek cakep dikatain capung.. Tapi masih mending lah. Daripada dikatain anjing, babi, monyet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih, enaknya yg punya pacal :(
      Yah kalau yang dikatain anjing kan beda konteks lagi itu, setelah jadi mantan baru... :P

      Delete
  3. ketik itu apaan? sumpah gue ga tahu. contoh gambar dong :D

    ReplyDelete