Ngatain Mereka Disini

By lalank pattrya - Thursday, October 18, 2018

Hallo, 

Kopi sama buku itu difoto, senja juga.


Eh, gimana sih cara nyapa kalau nulis-nulis gini? Ayaudahlah. Hari ini gue capek banget. Kemarin padahal tidur seharian. Dari pagi jam 7 kali ya, sampe hampir jam 6 sore. 

Buru buru gue langsung berangkat kerja. Soalnya gak boleh telat, biasa juga sore gitu udah nongkrong di tempat kerja walaupun gak lagi ngeshift. Tapi ini tumben aja kebangun sore banget. 

Hari ini gue sempetin nulis, baru pulang kerja. Tadi selesai langsung pulang, padahal biasanya nongkrong dulu. Ngobrol-ngobrol sampe pagi yang bener-bener pagi. 

‘Can I Stay at Home, i don’t wanna go...” New Scream-nya Turnover kayanya pas banget lah buat didengerin malam ini, sama yang I Would Hate You If I Could - Turnover yang tahun 2014 split sama Ivy, Maker, Such Gold. Berasa enak aja di telinga. 

Gue kalau udah suka sama band atau lagu tertentu yaudah gue ulang terus. Ya bosen, pasti ada lah, tapi 2 atau 3 hari ntar lanjut diplay lagi. Haha. 

Tapi tetep sih, gue coba dengerin yang lain, yang baru-baru, yang lama-lama juga, yang, sayang..kamu dimana?! *Leh. Kalau kira-kira enak ya gue lanjutin denger, kalau gak suka, ya ngapain gitu. Walaupun orang lain ngatain bagus.

Kadang pernah gak sih ngerasa ngerasa kaya, ya kita tau itu bagus, orang lain juga kebanyakan bilang bagus, dan emang kita tau, kalau itu gak jelek-jelek amat. Tapi kita gak tau kenapa gak suka aja. Pernah gak? Gue kadang gitu sih.

Kalau menurut gue hal kaya gitu biasa aja. Terus ya gak bisa dipaksain juga. Buat apa maksain suka sesuatu kalau kita gak srek aja. Biar kelihatan keren? Biar kelihatan pinter, biar kelihatan apdet banget? 

Pilihannya ya ditangan lo sendiri kalau menurut gue? Pengin yang ‘biar kelihatan’ gitu atau ‘ emang nyaman buat lo sendiri’.

Itu kali ya, jaman udah berubah. Sekarang semangat share itu tinggi banget. Gue yakin apapun di dunia ini selalu ada kanan-kiri nya, ada baik-buruk, kanan-kiri, hitam-putihnya gitulah.

Lo dulu galang dana buat bantu kalau ada apa-apa mungkin sulit, harus cetak poster, sebar sana sini. Sekarang, sosial media udah mudah banget gitu. Cepet, biaya bisa ditekan, selain itu tenaga, waktu juga udah gampang banget. 

Tapi itu juga yang ngebuat banyak orang-orang kelihatan sotoy juga kali ya. Apa-apa share, apa-apa share. Kalau ada yang gak setuju, ngerasa lebih banyak manfaatnya sih ya gak apa. Ini tulisan gue. Bebas. 

Gue juga gak pinter-pinter amat. Kadang ya sotoy juga. 
Sorry, kebawa capek kayanya. Gak apa. 

Tadi waktu ngobrol sama Mike, temen gue, dia nanya ‘Bang, gak nulis lagi?’ ya, sampe saat ini sih cuma dia kayanya temen deket gue yang nanya langsung kaya gitu.

Kalau di komen mungkin post yang sebelumnya juga ada yang nanyain. 

Tadi, gue sempet ‘deg’ lah, Mike kebetulan temen gue, tiap hari juga ketemu. Dan gue gak tau kenapa, nulis disini sebenernya pelarian dari ngelepasin apa yang ada di otak yang gak bisa diem ini. 

Gak tau, kalau kata mike atau orang-orang bilang, gue tipe orang melankolis atau apalah itu. Yang otaknya gak bisa diem. Gue doang atau gimana sih. Tapi gue yakin manusia lain juga kaya gitu deh. Masa iya gak mikir.

‘Ya ntar lah, laptop gue masih rusak man!’ gue jawab gitu. Kapan hari gue nulis di buku sih, bener-bener nulis pake tangan. Rencananya mau gue salin ke komputer tapi belum sempat. Kayanya buat postingan habis ini deh. 

Waktu tau beberapa temen deket gue yang baca sebenernya agak gimana gitu, soalnya biasanya gue ngatain mereka disini, ngatain kehidupan gue sehari-hari yang gak jauh dari mereka. Tapi kayanya sekarang bodoamat deh. 

Ini bukan tentang lo, ini tulisan buat gue sendiri. Kalau ada yang tersinggung atau gimana ya langsung bilang aja lah. 

Udah dulu ah, dari tadi kayanya menggerutu terus. Sampai jumpa, tangkyu lah kalau masih ada yang baca blog ini. 

*Kemudian memainkan Fooled Myself-nya Angus & Julia Stone* lalu tertid..zZZzzz...z..zz..t.t.t

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete